Call Center 0231 206330
Mengobati Penyakit Dengan Terapi Air Putih
Mengobati Penyakit  Dengan Terapi Air Putih

Berbagai penyakit ternyata mampu disembuhkan dengan terapi air putih, di antaranya adalah sakit kepala, sakit badan, jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

Jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi penyembuhan beberapa jenis penyakit itu adalah:

1. Tekanan darah tinggi (30 hari)

2. Asam lambung (10 hari)

3. Diabetes (30 hari

4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)

5. Kanker (180 hari)

6. Tuberculosis (90 hari)

7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi di atas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya.

Metode penyembuhan ini tidak mempunyai efek samping, hanya pada awal terapi, anda mungkin akan sering buang air kecil. Namun jangan putus asa & langsung berhenti, karena dalam beberapa hari tubuh akan mulai terbiasa.

Kebiasaan orang China dan Jepang selalu minum teh atau air hangat setelah makan. Berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia yang lebih suka minum air es teh usai menyantap bakso panas atau makanan lainnya.

Memang enak untuk minum minuman dingin setelah makan, terlebih dalam cuaca panas seperti sekarang ini. Akan tetapi, air dingin akan memadatkan minyak yang dikonsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan, karena pencernaan membutuhkan suasana yang encer, cair dan bukan memadat.

Sekali "kotoran" ini bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh intestine lebih cepat daripada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus besar. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Jadi mulai sekarang, biasakan minum minuman hangat setelah makan.


Kenali Demam Berdarah Kenali Demam Berdarah

Demam berdarah atau DBD adalah penyakit yang membuat penderitanya mengalami rasa nyeri yang luar biasa, seolah-olah terasa sakit hingga ke tulang. DBD disebabkan oleh virus yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Diperkirakan bahwa ada seratus juta kasus demam berdarah yang terjadi pada tiap tahunnya di seluruh dunia. Sebagian diantaranya mewabah secara tiba-tiba dan menjangkiti ribuan orang dalam waktu singkat.


Penderita penyakit DBD

DIFTERI DIFTERI

Definisi : 

Difteri menyerang selaput lendir pada hidung serta tenggorokan dan terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang dapat mengancam jiwa jika tidak segera ditangani. DIFTERI Disebabkan oleh dua jenis bakteri Corynebacterium diphtheriae dan Corynebacterium ulcerans

Masa inkubasi (saat

Say No To Drug Say No To Drug

Bahaya Narkoba sudah menjadi momok yang menakutkan di masyarakat. Berbagai kampanye anti narkoba dan penanggulangan terhadap orang-orang yang ingin sembuh dari ketergantungan narkoba semakin banyak didengung-dengungkan.  Sebab, penyalahgunaan narkoba bisa membahayakan bagi keluarga, masyarakat, dan masa depan bangsa.


Menurut WHO (1982) Narkoba adalah semua zat padat, cair maupun gas yang dimasukan kedalam tubuh yang dapat merubah fungsi dan struktur tubuh secara fisik

Tips Hidup Sehat Ala RS Gunung Jati Tips Hidup Sehat Ala RS Gunung Jati

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan tubuh yang sehat dan segar, setiap orang dapat melakukan aktifitas yang diinginkan. Namun, untuk mendapatkan tubuh yang sehat tanpa keluhan kesehatan tidak didapat dengan mudah. Salah satu hal yang dapat menunjang agar tubuh tetap sehat adalah dengan terbiasa melakukan pola hidup sehat.


APA ITU POLA HIDUP SEHAT?


Menurut Kotler


Pola hidup sehat

Malas Cuci Tangan?? Siap-Siap Terkena Penyakit Berbahaya!!! Malas Cuci Tangan?? Siap-Siap Terkena Penyakit Berbahaya!!!

Apakah anda memiliki kebiasaan yang baik untuk selalu mencuci tangan sebelum makan? Jangan abaikan betapa pentingnya cuci tangan. Hanya dengan melakukan kebiasaan sederhana ini kita bisa melindungi diri dan terhindar dari berbagai penularan penyakit akibat kuman, bakteri dan virus.


Sumber penyakit memang tidak terlihat oleh mata secara langsung dan bisa berasal dari mana saja. Tangan merupakan media penghantar utama penularan penyakit, karena tangan sering melakukan kontak

Kontak

RSD Gunung Jati CirebonJl. Kesambi No.56 Cirebon

Tentang Kami

Jujur, berani, profesional adalah pola sikap, pola pikir dan pola tindak yang harus diterapkan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan. Jujur dalam menjalankan tugas dan pekerjaan, tidak ditumpangi oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau golongan. Berani mengatakan yang sebenarnya dengan bijaksana dan tegas menegakkan aturan. Profesional sesuai dengan standar dan kode etik profesi masing-masing tenaga kesehatan.

Temukan Kami