Call Center 0231 206330
Mengobati Penyakit Dengan Terapi Air Putih
Mengobati Penyakit  Dengan Terapi Air Putih

Berbagai penyakit ternyata mampu disembuhkan dengan terapi air putih, di antaranya adalah sakit kepala, sakit badan, jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

Jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi penyembuhan beberapa jenis penyakit itu adalah:

1. Tekanan darah tinggi (30 hari)

2. Asam lambung (10 hari)

3. Diabetes (30 hari

4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)

5. Kanker (180 hari)

6. Tuberculosis (90 hari)

7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi di atas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya.

Metode penyembuhan ini tidak mempunyai efek samping, hanya pada awal terapi, anda mungkin akan sering buang air kecil. Namun jangan putus asa & langsung berhenti, karena dalam beberapa hari tubuh akan mulai terbiasa.

Kebiasaan orang China dan Jepang selalu minum teh atau air hangat setelah makan. Berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia yang lebih suka minum air es teh usai menyantap bakso panas atau makanan lainnya.

Memang enak untuk minum minuman dingin setelah makan, terlebih dalam cuaca panas seperti sekarang ini. Akan tetapi, air dingin akan memadatkan minyak yang dikonsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan, karena pencernaan membutuhkan suasana yang encer, cair dan bukan memadat.

Sekali "kotoran" ini bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh intestine lebih cepat daripada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus besar. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Jadi mulai sekarang, biasakan minum minuman hangat setelah makan.


Mengobati Penyakit  Dengan Terapi Air Putih Mengobati Penyakit Dengan Terapi Air Putih

Berbagai penyakit ternyata mampu disembuhkan dengan terapi air putih, di antaranya adalah sakit kepala, sakit badan, jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.


Jumlah hari yang

DIFTERI DIFTERI

Definisi : 

Difteri menyerang selaput lendir pada hidung serta tenggorokan dan terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang dapat mengancam jiwa jika tidak segera ditangani. DIFTERI Disebabkan oleh dua jenis bakteri Corynebacterium diphtheriae dan Corynebacterium ulcerans

Masa inkubasi (saat

GIZI SEIMBANG DI BULAN RAMADHAN GIZI SEIMBANG DI BULAN RAMADHAN

Oleh : dr. Yuni Darti.SpGK


            Puasa dibulan ramadhan merupakan kewajiban bagi kaum muslim diseluruh dunia. Selama satu bulan penuh setiap muslim menjalankan puasa secara langsung  akan merubah kebiasaan dan pola makan dan sangat berpengaruh terhadap perubahan metabolisme tubuh. Puasa yang benar dan sesuai kaidah agama memiliki manfaat yang baik sebagai proses detoksifikasi bagi saluran

Waspada Kanker Serviks Waspada Kanker Serviks

Data Globocan tahun 2012 menunjukkan ada 26 wanita di Indonesia yang meninggal setiap harinya karena kanker serviks. Ini artinya, setiap 1 jam, setidaknya seorang wanita meninggal karena kanker yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV).


Ya, kanker serviks memang merupakan jenis kanker yang paling banyak diderita wanita di Indonesia. Di Asia Tenggara, Indonesia menempati urutan pertama sebagai negara dengan jumlah kasus kanker

Indikasi Masuk Dan Keluar ICU Indikasi Masuk Dan Keluar ICU

ICU diharapkan mampu menggabungkan tehnologi tinggi dan keahlian khusus dalam bidang kedokteran dan keperawatan gawat darurat. Pelayanan ICU diperuntukan dan ditentukan oleh kebutuhan pasien yang sakit kritis. Tujuan dari pelayanan adalah memberikan pelayanan medik tertitrasi dan berkelanjutan serta mencegah fragmentasi pengelolaan.


Pasien sakit kritis meliputi :



  1. Pasien-pasien yang secara fisiologis tidak stabil dan

Kontak

RSD Gunung Jati CirebonJl. Kesambi No.56 Cirebon

Tentang Kami

Jujur, berani, profesional adalah pola sikap, pola pikir dan pola tindak yang harus diterapkan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan. Jujur dalam menjalankan tugas dan pekerjaan, tidak ditumpangi oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau golongan. Berani mengatakan yang sebenarnya dengan bijaksana dan tegas menegakkan aturan. Profesional sesuai dengan standar dan kode etik profesi masing-masing tenaga kesehatan.

Temukan Kami