Call Center 0231 206330
Informasi Pelayanan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon
Informasi Pelayanan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon

Pelayanan Gawat Darurat
-Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 Jam dan Laboratorium IGD

Pelayanan Rawat Inap
-Paviliun Pangeran Cakrabuana, Paviliun Nyi Mas Gandasari, Paviliun Nyi Mas Pakungwati, Ruang Raden Kian Santang, Ruang Prabu Siliwangi, Ruang Soka, Ruang Anyelir, Ruang Mawar, Ruang Kemuning, Ruang Dahlia, Ruang Melati, Ruang Flamboyan (Perinatologi), Ruang Bersalin (VK)

Pelayanan Rawat Intensif
-Intensive Care Unit (ICU), Pediatric Intensive Care Unit (PICU), Intensive Cardiac Care Unit (ICCU), Neonatal Intensive Care Unit (NICU), High Care Unit (HCU)

Pelayanan Operasi
-Bedah Sentral, OK IGD

Pelayanan Penunjang
-Farmasi, Rehabilitasi Medik, Laboratorium, Radiologi, Laundry, Central Supply Sterile Department (CSSD) / Sentra Sterilisasi, Gizi

Pelayanan Rawat Jalan

1.Poliklinik Jantung
2.Poliklinik Kandungan
3.Poliklinik Syaraf
4.Poliklinik Penyakit Dalam
5.PoliklinikTumbuh Kembang
6.Poliklinik Anak
7.Poliklinik Kulit dan Kelamin
8.Poliklinik Mata
9.Poliklinik Jiwa
10.Poliklinik THT
11.Poliklinik Gigi
12.Poliklinik Orthodonti
13.Poliklinik Prosthodonti
14.Poliklinik Konservasi Gigi
15.Poliklinik Bedah Umum
16.Poliklinik Bedah Urologi
17.Poliklinik Bedah Syaraf
18.Poliklinik Bedah Anak
19.Poliklinik Orthopaedi
20.Poliklinik Digestif
21.Poliklinik Bedah Mulut
22.Klinik Seroja
23.Klinik PTRM (Pelayanan Terapi Rumatan Metadon)
24.Poliklinik Khusus / One Day Care (ODC)
25.Haemodialisa

Pelayanan Unggulan
1.Pusat Pelayanan Kesehatan Paru Terpadu (Pengobatan Penyakit TB Paru, TB-MDR dan Non TB)
2.Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi
3.Pusat Pelayanan Terpadu Kasus Kekerasan Pada ANak dan Perempuan
4.Klinik Seroja dan Pelayanan Terapi Rumatan Metadon / PTRM (Pelayanan Khusus Bagi Penderita HIV AIDS dan Pengguna NAPZA)
5.Bedah Digestif
6.Bedah Urologi
7.Bedah Anak


Peresmian Gedung  Rawat Inap Kelas 3 Peresmian Gedung Rawat Inap Kelas 3

Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, Lc meresmikan Gedung Rawat Inap Kelas III (Gakin) RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Dirinya sangat memberikan apresiasi managemen RSUD Gunung Jati yang telah berhasil membangun gedung bagi masyarakat kurang mampu, meski merupakan gedung rawat inap kelas III, tapi suasana ruangan sangat nyaman. Gubernur yang akrab disapa Aher itu menilai kamar di gedung gakin RSUD Gunung Jati seperti ruangan VVIP rumah sakit pada umumnya.

Pengaduan Pelanggan Dalam Perspektif Hukum Pengaduan Pelanggan Dalam Perspektif Hukum

Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) merupakan program Negara yang bertujuan memberikan kepastian perlindungan dan kesejahteraan soasial bagi seluruh rakyat. Untuk mewujudkan tujuan SJSN perlu dibentuk badan penyelenggara yang berbentuk badan hukum berdasarkan prinsip kegotongroyongan, nirlaba, keterbukaan, kehati-hatian, akuntabilitas, portabilitas, kepesertaan bersifat wajib, dana amanat, dan hasil pengelolaan dana jaminan social seluruhnya untuk pengembangan

Etika Seorang Pegawai Etika Seorang Pegawai

1. Bekerja dengan maksimal dan profesionalisme


Inilah petunjuk Islam yang mulia. Nabi Muhammad SAW bersabda : “Sesungguhnya Allah SWT menyukaiorang-orang yang bekerja dengan profesional” (HR. Abu Ya’la : 4386, Ash. Sholihah : 1113), maka dari itu bekerjalah sesuai tupoksi/tugas pokok masing-masing dan bertanggungjawab dalam menjalankannya.


  • Suharyanto
  • dibaca | 1603
  • Lebih Mudah Dengan Pendaftaran Mandiri Lebih Mudah Dengan Pendaftaran Mandiri

    Salah satu inovasi yang akan segera diluncurkan oleh RSUD Gunung Jati adalah Pendaftaran Mandiri. Dengan Pendaftaran Mandiri ini maka pasien yang akan berobat ke Rumah Sakit tidak perlu lagi mengantri untuk melakukan registrasi di loket pendaftaran. Pasien cukup melakukan reservasi via web yang telah ditentukan. Baik melalui PC, Laptop maupun Smartphone dari rumah atau dari manapun selagi koneksi internet memungkinkan.


  • Suharyanto
  • dibaca | 2396
  • Peran Security Dalam Akreditasi Peran Security Dalam Akreditasi

    1.Sasaran Keselamatan Pasien (SKP)
    -Mengidentifikasi gelang identitas, apabila ada pasien pulang gelang masih terpakai.
    -Melakukan tehnik cuci tangan dan melaksanakan 5 (lima momen): 1) sebelum kontak dengan pasien 2) sesuadah kontak dengan pasien 3) sebelum melakukan tindakan aseptik 4) sesudah kontak dengan cairan tubuh pasien 5) sesudah kontak dengan lingkungan pasien
    -Melakukan skreening resiko jatuh: baik di rawat jalan maupun di IGD bila melihat pasien yang resiko jatuh

    Kontak

    RSUD Gunung Jati CirebonJl. Kesambi No.56 Cirebon

    Tentang Kami

    Jujur, berani, profesional adalah pola sikap, pola pikir dan pola tindak yang harus diterapkan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan. Jujur dalam menjalankan tugas dan pekerjaan, tidak ditumpangi oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau golongan. Berani mengatakan yang sebenarnya dengan bijaksana dan tegas menegakkan aturan. Profesional sesuai dengan standar dan kode etik profesi masing-masing tenaga kesehatan.

    Temukan Kami