Call Center 0231 206330
>Informasi Pelayanan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon Informasi Pelayanan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon

Pelayanan Gawat Darurat
-Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 Jam dan Laboratorium IGD


Pelayanan Rawat Inap
-Paviliun Pangeran Cakrabuana, Paviliun Nyi Mas Gandasari, Paviliun Nyi Mas Pakungwati, Ruang Raden Kian Santang, Ruang Prabu Siliwangi, Ruang Soka, Ruang Anyelir, Ruang Mawar, Ruang Kemuning, Ruang Dahlia, Ruang Melati, Ruang Flamboyan (Perinatologi), Ruang Bersalin (VK)


  • Suharyanto
  • dibaca | 11123
  • >Sosialisasi SUFA ( Strategic Use Of ARV ) Dan Kolaborasi  Program TB-HIV Sosialisasi SUFA ( Strategic Use Of ARV ) Dan Kolaborasi Program TB-HIV

    Dalam rangka akselerasi terapi ARV sebagai pengobatan dan pencegahan, serta penemuan kasus TB pada ODHA, maka dilaksanakanlah kegiatan Workshop SUFA dan Kolaborasi TB-HIV tingkat KOta Cirebon, 7-8 Desember 2015. Tujuannya adalah untuk mengurangi beban HIV pada pasien TB dan mengurangi beban TB pada pasien HIV. Selain daripada itu dibahas pula masalah Penanggulangan Penyakit Infeksi TB (PPITB) serta sinkronisasi data Sistem Integrasi TB Terpadu (SITT) dan Sistem Integrasi HIV-AIDS (SIHA) Kota

    >Lebih Mudah Dengan Pendaftaran Mandiri Lebih Mudah Dengan Pendaftaran Mandiri

    Salah satu inovasi yang akan segera diluncurkan oleh RSUD Gunung Jati adalah Pendaftaran Mandiri. Dengan Pendaftaran Mandiri ini maka pasien yang akan berobat ke Rumah Sakit tidak perlu lagi mengantri untuk melakukan registrasi di loket pendaftaran. Pasien cukup melakukan reservasi via web yang telah ditentukan. Baik melalui PC, Laptop maupun Smartphone dari rumah atau dari manapun selagi koneksi internet memungkinkan.


  • Suharyanto
  • dibaca | 2436
  • >Hak Pasien Dan Keluarga Hak Pasien Dan Keluarga

    RSUD Gunung Jati Bertanggung Jawab untuk Melindungi dan Mengedepankan Hak Pasien dan Keluarga Sesuai UU RI


    1.Pasien berhak memperoleh informasi mengenai tata tertib dan peraturan yang berlaku di Rumah Sakit
    2.Pasien berhak mendapat informasi tentang hak dan kewajiban pasien
    3.Pasien berhak memperoleh layanan yang manusiawi, adil, jujur dan tanpa diskriminasi
    4.Pasien berhak memperoleh layanan kesehatan yang bermutu sesuai dengan standar peofesi dan standar

    >Sasaran Keselamatan Pasien Sasaran Keselamatan Pasien

    Ada 6 Sasaran Keselamatan Pasien di Rumah Sakit (Acuan : Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 1691 tahun 2011) :


    1.Ketepatan Identifikasi Pasien
    2.Peningkatan Komunikasi yang Efektif
    3.Peningkatan Keamanan Obat yang Perlu Diwaspadai
    4.Kepastian Tepat Lokasi, Tepat Prosedur, Tepat Pasien Operasi
    5.Pengurangan Resiko Infeksi Terkait Pelayanan Kesehatan
    6.Pengurangan Resiko Pasien Jatuh



    Kontak

    RSUD Gunung Jati CirebonJl. Kesambi No.56 Cirebon

    Tentang Kami

    Jujur, berani, profesional adalah pola sikap, pola pikir dan pola tindak yang harus diterapkan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan. Jujur dalam menjalankan tugas dan pekerjaan, tidak ditumpangi oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau golongan. Berani mengatakan yang sebenarnya dengan bijaksana dan tegas menegakkan aturan. Profesional sesuai dengan standar dan kode etik profesi masing-masing tenaga kesehatan.

    Temukan Kami